Penglaris Usaha Menurut Islam Yang Baik Dan Benar

Masyarakat kita masih mengikuti tradisi jawa atau bisa disebut kejawen. Dan sampai sekarang untuk urusan dagang pun kebanyakan masih yakin jika ingin usahanya laris harus menggunakan penglaris usaha. Memang usaha untuk melariskan usaha dagang bisa ditempuh dengan banyak cara. Tentunya, jika Anda muslim haruslah menggunakan cara yang sesuai dengan keyakinan Anda.

Seseorang yang mencari keberkahan dari usaha yang dikerjakan haruslah meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Bukan pada sebangsa Jin dan makhluk ghaib lainnya yang dapat menimbulkan kesyirikan. Penglaris usaha menurut Islam itu adalah melalukan sedekah dari hasil usaha dagang atau jasa yang didapatkannya.

Sebagaimana kita tahu jika orang yang bersyukur maka akan ditmbahkan rizkinya. Sepeti itulah janji Allah kepada hambanya yang deriman dan bertaqwa. Mungkin Anda sudah kesana kemari mencari informasi mengenai penglaris usaha yang mana harus sesuai dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Maka disini Anda mendapatkan informasi yang tepat.

Barangsiapa yang bergantung hanya kepada Allah maka akan dimudahkan segala urusannya. Konsep itu harus dipegang erat pada setiap manusia agar tidak tersesat dalam kesyirikan. Apabila menggunakan sebuah jimat penglaris pun haruslah yang berasal dari ilmu hikmah yang mana berupa rajah doa penglaris yang dipanjatkan hanya kepada Allah SWT.

Sekali lagi disini ditekankan jika urusan dagang haruslah diimbangi dengan sedekah untuk membersihkan keuntungan dagang dari Riba. Infaq, sedekah, dan zakat adalah salah satu usaha untuk melindungi kita dari sifat kufur dan selalu bersyukur atas penghasilan dan rizki yang Allah berikan.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI