Cara Menghadapi Debt Collector

Cara Menghadapi Debt Collector Dengan Doa

Hutang, setiap orang yang memiliki hutang, memiliki kewajiban untuk mengembalikannya. Namun dalam prakteknya ada saja orang yang sulit untuk ditagih hutangnya, bisanya cuma janji janji saja.

Oleh karena itu banyak yang memakai jasa debt collector untuk membantu dalam penagihan hutang.

Debt collector atau penagih hutang sudah jelas tugasnya adalah menagih hutang. Namun yang disayangkan dari debt collector ini biasanya menagih hutangnya dengan cara mengancam dan mengintimidasi.

Sehingga pihak yang ditagih merasa khawatir dan ketakutan jika ada debt collector yang datang kerumah.

Namun tenang saja, disini kami akan memberikan cara menghadapi debt collector dengan amalan doa. Supaya penagih hutang menjadi lupa sementara tidak jadi datang. Atau bahkan debt collector menjadi iba dan kasian.

Pertama-tama siapkan dulu,

  1. Siapkan pasir cukup segenggam saja.
  2. Luangkan waktu di malam hari, untuk melakukan wirid.
  3. Kirimkan Al Fatihah sebanyak 21 kali ke Penagih Hutang terlebih dahulu, selanjutnya barulah Anda membaca amalan untuk pasir yang akan dijadikan media ini.

Amalan Agar Debt Collector Tidak Menagih

Lakukan wirid dimalam hari supaya esok penagih hutang lupa dengan tugasnya.

Sebelum menjalankan wirid, lakukan dulu sholat hajat 2 rakaat. Selanjutnya memohon kepada Allah untuk melunakan, meluluhkan, membangkitkan rasa iba dari si Debt Collector.

Selanjutnya, bacalah Al Fatiha 41 kali, lalu tiupkan ke pasir, lanjutkan dengan An naas, Al Falaq dan Al Ikhlas sebanyak 55 kali dan tiupkan juga ke pasir. Terakhir bacalah Ar Rahman Ar Rahim sebanyak 5001 kali juga di tiupkan.

Lakukan cara diatas selama 3-5 malam berturut-turut, selanjutnya pasir tersebut Anda taburkan di halaman rumah Anda yang lebih pas tepat di jalan dimana biasanya penaggih hutang tersebut melintasi jalan tersebut. Maksudnya supaya di langkahi oleh mereka.

Itulah cara menghadapi debt collector agar lupa untuk menagih hutang.