tumbal pesugihan kontrak nyawa

Hal-Hal Seram tentang Tumbal Pesugihan Kontrak Nyawa dengan Setan

Misteri Tumbal Pesugihan Kontrak Nyawa dengan Setan

Ada banyak langkah yang bisa ditempuh untuk menjadi kaya raya. Sebagian orang berusaha keras untuk mengumpulkan kekayaan mereka dengan bekerja. Sebagian lagi memilih jalan pintas melalui pesugihan. Ya, pesugihan masih menjadi topik populer di kalangan masyarakat saat ini. Berikut beberapa hal seram yang berhubungan dengan tumbal pesugihan kontrak nyawa dengan setan.

  • Menggunakan Tumbal Manusia

Saat memilih langkah supranatural ini untuk mengumpulkan kekayaan, maka Anda harus mempersembahkan sesuatu. Anda harus memberikan sesuatu yang berharga untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Seramnya, ada yang meminta Anda untuk menyerahkan tumbal berupa manusia. Jika tidak bisa dituruti maka pemohon dan keluarganya akan selalu diincar seumur hidup mereka.

  • Menjual Umur Sendiri

Ternyata ada juga yang menukar kekayaan dengan umur mereka sendiri. Artinya, mereka telah menggadaikan nyawa mereka sendiri kepada setan untuk mendapatkan harta yang melimpah. Jelas sekali bahwa tindakan ini memiliki risiko yang sangat besar. Mereka akan mengorbankan nyawa sendiri ketika sudah sampai di umur tertentu.

Kesepakatan umur akan dilakukan dengan setan atau jin untuk mewujudkan kekayaan yang diinginkan oleh manusia. Jadi, harta yang berlimpah bisa didapatkan dengan mudah dan cepat tapi nyawa akan menjadi taruhannya.

BACA JUGA: Pelarisan yang aman dan tanpa tumbal, Terbukti Ampuh

  • Penyakit Misterius

Sebagian orang juga memilih menukar kekayaan dengan kesehatan. Namun, biasanya yang dikorbankan adalah kesehatan dari tumbal yang ia gunakan. Munculnya gangguan kesehatan tersebut sangatlah misterius dan sulit untuk diobati secara medis. Bahkan biasanya jenis penyakit yang muncul tidak bisa didiagnosa oleh tenaga kesehatan.

Jenis penyakit misterius yang muncul sangat beragam dan biasanya menyeramkan. Penyakit ini juga bisa muncul secara tiba-tiba. Tentu saja tidak ada obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan. Bahkan gangguan kesehatan ini akan terus terjadi dan semakin parah padahal sebabnya tidak diketahui dengan pasti.

  • Mengorbankan Keluarga Sendiri

Ada lagi golongan orang yang lebih kejam dengan mengorbankan keluarga sendiri untuk ditukar kekayaan yang berlimpah. Mulai dari istri, anak, orang tua, siapa saja anggota keluarga bisa dijadikan sebagai korban. Jelas, nyawa orang-orang tersayang akan menjadi korban untuk ditukar dengan harta yang tak terbatas nilainya.

Konon, banyak orang yang mengatakan bahwa tumbal keluarga sendiri akan memberikan keuntungan yang paling besar. Jumlah harta yang bisa didapatkan lebih besar karena apa yang dikorbankan juga lebih berharga. Jika sudah ada perjanjian untuk mengorbankan keluarga, maka tidak ada jalan keluar yang bisa diambil untuk menyelamatkan anggota keluarga tersebut.

  • Mengorbankan Janin

Tidak kalah seram, ternyata ada juga perjanjian dengan setan yang mengorbankan janin dalam kandungan. Hal ini tentu tidak hanya menyeramkan tetapi juga sangat memprihatinkan. Namun, imbalan yang didapatkan tentu juga sangat memuaskan. Mereka bisa mendapatkan kekayaan yang melimpah dengan mengorbankan janin di dalam kandungan.

Ada syarat tertentu yang perlu dipatuhi saat akan mengorbankan janin untuk kekayaan. Usia janin dalam kandungan tidak boleh lebih dari tujuh bulan. Tak sedikit juga orang yang tega mengorbankan janin dalam kandungan mereka untuk ditukar dengan kekayaan. Pilihan yang satu ini juga memiliki risiko yang tinggi namun imbalannya juga menggiurkan.

Itulah tadi 5 hal seram tentang tumbal pesugihan kontrak nyawa dengan setan. Kekayaan yang akan didapat memang harus ditukarkan dengan hal-hal yang berharga. Bahkan nyawa sendiri bisa dipertaruhkan demi mendapat harta di dunia ini. Risiko yang harus ditanggung juga sangat besar. Bukan hanya diri sendiri yang bisa menjadi korban namun anggota keluarga dan orang-orang di sekitarnya juga bisa diserang.