Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan kandang bubrah berbeda dengan pesugihan tuyul, babi ngepet, butoijo, dan lainnya. Cara membedakan pesugihan kandang bubrah dengan pesugihan jenis lain adalah, orang yang memiliki pesugihan ini diharuskan untuk merenovasi rumahnya atau tempat usahanya secara terus menerus. Meski rumahnya sudah bagus.

Meronavasi rumah adalah syarat wajib dalam melakukan pesugihan kandang bubrah. Orang yang mengikuti pesugihan ini diharuskan mengubah total bentuk rumahnya dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun sekali. Apabila tidak dilakukan, maka akibatnya fatal.

Para pelaku pesugihan ini mengaku setiap tahun akan mendapatkan uang hingga puluhan bahkan ratusan miliar, tentu saja uang yang didapatkan tersebut berasal dari sekutu dengan bangsa jin.

Tentu saja hasil bersekutu dengan bangsa jin ini adalah dosa besar yang dilarang dalam agama. Oleh karena itu jika ingin pesugihan putih yang tanpa bersekutu dengan jin, ada yang Namanya Uang Asmak.

Cara kerja dari uang asmak ini, membantu melancarkan rezeki, mendatangkan rezeki dari arah yang tak disangka, membuka pintu rezeki, membuat pemiliknya menjadi semangat dalam usaha dan bekerja. Karena itu pemilik uang asmak diharuskan sudah memiliki pekerjaan atau usaha.

Kembali lagi ke pembahasan pesugihan kandang bubrah, pemilik pesugihan kendang bubrah diwajibkan untuk terus menerus menggerakkan badannya. Untuk itu, setiap merenovasi rumah, sang pelaku juga akan ikut membantu para buruh yang bekerja.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI