Pesugihan Ratu Siluman Babi

Salah satunya Pesugihan Srenggi (ratu siluman babi). Srenggi adalah sosok babi hutan siluman berwujud wanita cantik jelita yang sangat menggoda.

Srenggi akan memberikan harta kekayaan kepada laki-laki yang bisa memuaskan hasratnya. Tapi jika laki-laki itu tidak sanggup memuaskannya, maka Srenggi akan menghabisinya.

Laku ritual Pesugihan Srenggi tidak terlalu berat karena tidak perlu memberikan tumbal.

Syaratnya, pelaku pesugihan hanya harus melayani Srenggi atau ratu siluman babi berhubungan layaknya suami istri setiap 35 hari sekali, tepatnya setiap malam bulan purnama.

Selama Srenggi merasa terpuasakan, dia akan memberikan harta kekayaan sesuai keinginan pemujanya, bisa berupa emas, uang, atau yang lainnya. Tapi jika Srenggi merasa tidak puas, maka si ratu siluman babi akan mengambil nyawa orang itu sebagai tumbal. Jadi intinya, pemuja Srenggi harus perkasa diranjang dan tidak boleh loyo atau dia akan menjadi tumbal.

Pesugihan ini juga tidak ada batas waktunya. Selama Srenggi merasa terpuaskan, maka selama itu pula persekutuan tersebut akan terus berlangsung dan akan berakhir jika orang yang memuja Srenggi itu meninggal dunia.

Konon setelah mati, kaki dan tangan orang yang memuja Srenggi akan berubah menjadi seperti kaki babi hutan. Dan selanjutnya, jasad dan rohnya akan hilang, tidak diterima langit dan bumi dan akan bergentayangan di alam ghaib menjadi pengikut dari ratu siluman babi yang dipujanya.

Ritual pesugihan Srenggi biasanya dilakukan pada malam selasa kliwon atau jum’at kliwon ditempat yang diyakini sebagai sarang atau istana dari ratu siluman babi. Si pelaku pesugihan cukup membawa kembang dan kemenyan sebagai sesaji untuk ritual pemanggilan Srenggi.

Ritual ini di ibaratkan seperti acara melamar ratu siluman babi untuk dijadikan istri. Jika lamarannya diterima, biasanya si pelaku pesugihan akan ditemui oleh sosok wanita yang sangat cantik.

Setelah Srenggi atau ratu siluman babi datang, keduanya akan berhubungan sampai Srenggi merasa terpuaskan. Setelah ratu siluman babi merasa puas dengan pelayanan pemujanya, dia akan memberikan imbalan berupa harta kekayaan.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI